Fanwar

Sekuntum fanwar merah~ aaah~ (salah lirik)

Hahaha. Bukan itu sebenernya yang akan gue bahas. Melainkan fanwar. Ya. Fanwar adalah kegiatan permusuhan yang melibatkan 2 (atau lebih) fandom.

Hm.. ngapain sih kita fanwar? Ga ada gunanya.
1) Buang-buang tenaga
2) Buang-buang pikiran
3) Buang-buang waktu
4) Buang-buang kuota

Menurut gue, fandom yang paling kalem dan jarang fanwar itu adalah YG Stan.

image

Kenapa YG stan? Karena mereka bukan melakukan fanwar. Melainkan sarcastic-ing other fandom. Gue suka gaya mereka waktu ada sekumpulan fandom radikal menyerang YG stan. Mereka hanya kalem.

Fanwar itu norak. Bener-bener norak. Norak. Senorak-noraknya kelakuan itu adalah ikut fanwar. Pokoknya fanwar itu 100% norak.

Fanwar tidak akan menunjukan kekompakan suatu fandom. Tetapi menunjukan berisiknya suatu fandom.

Ibarat kalau ada semut jalan di dinding coba tiup dan pasti jatuh, teorinya adalah bukan karena hembusan angin tapi baunya. (Terus apa hubungannya?)

Sebelum semakin ngaco, gue udahin dulu sampai disini. Bye!

Ditulis dari WordPress untuk Android

Teroris

Baru-baru ini dideket rumah gue ada teroris. Mungkin dirumah lu juga ada. Hati-hati aja ya semuanya.

Gue bingung sama tujuan Teroris. Teroris itu tujuannya apa sih? Mereka bunuh orang-orang, padahal orang-orang itu ga ada salah sama mereka. Apa ini yang dinamakan jihad? Saling membunuh satu sama lain. Apa ini yang diajarkan oleh Islam? Allah kan mengajarkan untuk memberi kasih sayang satu sama lain. Ini kok malah saling membunuh. Disini otak kita sudah dibelenggu.

Kenapa teroris nggak pada bom bunuh diri di sebelah koruptor aja? Biar jihahahahad gitu..

Coba bayangin kalau teroris pada bom bunuh diri disebelah koruptor, pasti populasi koruptor di Indonesia akan menurun. Lalu uang-uang rakyat bisa terselamatkan demi kepentingan rakyat juga.
Gue saranin nih ya. Mendingan kalian teroris pada bom bunuh diri di sebelah koruptor aja, selain lu dapet pahala, lu juga bisa menyelamatkan negeri kita indonesia. Betapa bangganya orang tua lu pasti, kalau ternyata lu ngebom bunuh diri disebelah koruptor. Ya! Sangat memiliki tenggang rasa yang tinggi! (Apaan)

Iya, sekali lagi jangan ikutin kata-kata gue. Soalnya sesat.
Selamat sore semuanya!

image

Ditulis dari WordPress untuk Android

Ketemu Lady Gaga

Halo semuanya. Mungkin ini postingan gue yang ke tiga untuk hari ini. Setahun yang lalu, gue ketemu sama idola gue, inspirasi gue, cahaya gue (dikira lampu neon). Ya benar sekali. Lady Gaga.

Pasti semua yang baca ini pasti pada kaget. (Kan ga ada yang baca) Karena konser Lady Gaga tahun lalu batal. Lalu kenapa gue bisa ketemu Lady Gaga? Apakah gue pergi ke luar negeri untuk menonton Lady Gaga?

Hahaha. Ketipu. Ini hanya Lady Gaga kw.

Walaupun hanya kw, tapi senengnya setengah mati. Dan gue sempet foto bareng juga.

image

Ditulis dari WordPress untuk Android

Korelasi antara punya uang banyak dan ganteng

Halo, ini post yang kedua hari ini. Ini hanya untuk sekedar iseng-isengan aja kok. Sekarang lagi heboh banget kan tuh Eyang Subur sama Admad Fathanah. Nah malem ini gue akan bahas itu. Check this out!

Heran ya sama Eyang Subur. Istrinya banyak, tapi giginya sedikit. Nama aja ‘subur’ tapi giginya ga subur kayak namanya. Hahaha sebenernya bukan gigi Eyang Subur yang akan gue bahas. Melainkan gue akan bahas judul diatas tadi. “KORELASI ANTARA UANG BANYAK DAN GANTENG.”

Kamu tau apa? Eyang Subur itu kaya. Mungkin dibalik mukanya yang sayup-sayup itu tersimpan kantong celana yang sangat dalam melebihi palung di filipina. Juga Ahmad Fathanah, dia juga memiliki kekayaan, tetapi hasil dari korupsi. Jangan ditiru ya. Kalau mau kaya, ke dukun aja langsung biar ga dipenjara. Iya, jangan diturutin kata-kata gue. Soalnya sesat.

Nah, intisari dari kasus Eyang Subur dan Ahmad Fathanah adalah, obat ganteng paling mujarab di dunia itu cuma satu, uang. Buktinya mereka mempunyai banyak wanita, walau muka *maaf* biasa aja, dan gak seganteng dia.

Read More