Ketemu Lady Gaga

Halo semuanya. Mungkin ini postingan gue yang ke tiga untuk hari ini. Setahun yang lalu, gue ketemu sama idola gue, inspirasi gue, cahaya gue (dikira lampu neon). Ya benar sekali. Lady Gaga.

Pasti semua yang baca ini pasti pada kaget. (Kan ga ada yang baca) Karena konser Lady Gaga tahun lalu batal. Lalu kenapa gue bisa ketemu Lady Gaga? Apakah gue pergi ke luar negeri untuk menonton Lady Gaga?

Hahaha. Ketipu. Ini hanya Lady Gaga kw.

Walaupun hanya kw, tapi senengnya setengah mati. Dan gue sempet foto bareng juga.

image

Ditulis dari WordPress untuk Android

Tinggalkan Balasan

