Korelasi antara punya uang banyak dan ganteng

Halo, ini post yang kedua hari ini. Ini hanya untuk sekedar iseng-isengan aja kok. Sekarang lagi heboh banget kan tuh Eyang Subur sama Admad Fathanah. Nah malem ini gue akan bahas itu. Check this out!

Heran ya sama Eyang Subur. Istrinya banyak, tapi giginya sedikit. Nama aja ‘subur’ tapi giginya ga subur kayak namanya. Hahaha sebenernya bukan gigi Eyang Subur yang akan gue bahas. Melainkan gue akan bahas judul diatas tadi. “KORELASI ANTARA UANG BANYAK DAN GANTENG.”

Kamu tau apa? Eyang Subur itu kaya. Mungkin dibalik mukanya yang sayup-sayup itu tersimpan kantong celana yang sangat dalam melebihi palung di filipina. Juga Ahmad Fathanah, dia juga memiliki kekayaan, tetapi hasil dari korupsi. Jangan ditiru ya. Kalau mau kaya, ke dukun aja langsung biar ga dipenjara. Iya, jangan diturutin kata-kata gue. Soalnya sesat.

Nah, intisari dari kasus Eyang Subur dan Ahmad Fathanah adalah, obat ganteng paling mujarab di dunia itu cuma satu, uang. Buktinya mereka mempunyai banyak wanita, walau muka *maaf* biasa aja, dan gak seganteng dia.

image

Emang bener sih kata orang-orang. Ganteng itu relatif, TAPI jelek itu mutlak. Denger gak yang? (Eyang maksudnya) MUTLAK.

Emang faktanya kalau mau ganteng kita harus punya uang. Bukan hanya untuk menggait para cewe matre saja. Tapi juga untuk sekedar perawatan, beli parfum, beli sampo, beli baju, dll. Itu semua kan harus pakai uang. Dan tidak gratis. Walaupun muka situ udah ganteng, tapi bajunya sobek-sobek, kucel, ga pernah mandi. Pasti ga akan keliatan gantengnya.

Meskipun gue bikin post ini, gue ga matre kok. Tapi gue positif thinking aja kalau tiba-tiba ada cowo yang ngetok-ngetok pintu rumah gue terus ngasih gue iPhone5. Gue bakalan menerima handphone itu dengan senang hati.

Gara-gara Si Subur juga, ada yang tiba-tiba mendadak jadi artis. Siapa dia? Tau kan? Ini dia.
Arya Wiguna

Tiba-tiba kalimat “Demi Tuhan” jadi fenomenal karena dia. Aneh ya, orang lagi berduka malah dibercandain. Tapi lucu kok.

Arya Wiguna sendiri juga terima-terima saja kalau kemarahannya dijadikan parodi. Dan terbuktilah sekarang dia jadi artis. Coba bayangkan kalau waktu itu om Arya marah-marah saat tau ada yang memparodikan dirinya. Pasti gagal jadi artis deh. Hahaha. Selamat om Arya, mungkin ini adalah jawaban dari Allah.

Kita bisa ambil hikmah dari fenomena ini.
1) Jangan cepat marah / sensian. Karena yang cuman boleh marah hanya cewe yang lagi pms.
2) Uang bisa bikin kamu tambah ganteng.

Ditulis dari WordPress untuk Android

Tinggalkan Balasan

