Are those what devils do?

kebaikan-kebaikan Lady Gaga

1. I remember when she raised money for Haiti & Japan after the earthquakes… yeah, that’s the work of the devil.
2. I know she supports anti-bullying campaigns… yeah, that’s the work of the devil.
3. she raises awareness of HIV/AIDS… yeah, that’s the work of the devil.
4. she supports Marriage Equality for all… yeah, that’s the work of the devil.
5. she topped the list of the most charitable celebrities of 2010 & 2011… yeah, that’s the work of the devil.
6. she supports LGBT rights & Anti-Violence Against Women… yeah, that’s the work of the devil.

My point here is that her concert is not a religious gathering or something. You’re not forced to watch.

Yang mau gw blg ke mereka (PUBLIK, MEDIA, MUI, FPI, POLDA, PEMERINTAH):

1. Tolong belajar bhs inggris modern yg penuh kata2 tdk formal/slang. BIAR GA SALAH NANGKEP/ GA SALAH NGARTIIN.
2. sebelum MENUDUH org lain, ada 2 hal yg hrs diperhatiin: FAKTA DAN KELAKUANMU SENDIRI.
3. JANGAN PERNAH MENGHINA SESAMA CIPTAAN TUHAN. APALAGI BILANG MEREKA ITU SETAN. INIKAH YG NAMANYA SILA 2 PANCASILA?
4. tolong sebelum berbicara tuduhan, dengar dulu apa yang sebenernya dikatakan diluar sana oleh pihak2 yang kenal gaga.
5. HARGAI pendapat orang, pandangan orang. kalo beda jgn lgsg dihina. siapa sih kt utk blg kt yg paling bener? hanya Tuhan Yang Maha Benar.
6. PERBEDAAN ITU APAKAH SUATU HAL YANG NEGATIF DAN HRS DIPERHATIKAN LALU DIKECAM? disini otak kita sdh dibelenggu.
7. ketika mulai berpikir jangan lgsg dr sisi NEGATIF. jelas aja negara ini ky gini org negative thinking mulu korupsi mulu.
8. seperti kata Iwan Fals – Masalah moral masalah akhlak Biar kami cari sendiri Urus saja moralmu urus saja akhlakmu.
9. Kesimpulan? Mereka cuman bisa bilang Gaga lesbian sama vulgar doang. 1. Gaga gak lesbian 2. Vulgar bisa diatur.
10. Larang Lady Gaga tapi prostitusi dibiarkan? mari Indonesia, bercermin lebih lama.
11. Pantes aja JB nganggep Indo ‘Some Random Country’. Ormas2nya aja random-,-
12. Lady gaga cuma pengalihan isu Korupsi!! Semua udah pada tau lay -__-
13. Kalian nyudutin Lady Gaga terus. Liat dong dangdutan koplo erotis di Indonesia!
14. Elah konser Gaga sampe ke konstitui2an segala! MASIH BANYAK YG HARUS DIURUSIN DARIPADA INI WOY!
15. Konser Lady Gaga maksiat? Apa kita mau sambil main judi dipanggung? Apa kita mau sambil bikin anak di panggung?
16. Aku gamau uang aku balik. Cuman pengen ketemu langsung lady gaga walaupun cmn 2jam. Itu doang. Apa ini egois?

Yang mau gue bilang buat Little Monsters:
1. Monster ga usah lah kita demo apalagi anarkis. Gaga selalu ngajarin kita utk ttp lakukan hal positif bagi sesama manusia.
2. Berdebat sama orang bodoh cuma buang-buang waktu.
3. Kalo kita jelek2in FPI, apa bedanya kita sama mereka? Buktikan kita lebih intelek drpd mereka. 🙂
4. Jangan percaya media apa-apa, kecuali Big daddy (promotor Lady Gaga)

All we want for june 3rd is Gaga… Thats it.

Iklan

Naruto Quote

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)
2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)
3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pein, chapter 474)
4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)
5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)
6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)
7. “dan aku akan terus berusaha agar keberadaanku diakui oleh seluruh desa dan menjadi hokage kelak”(uzumaki naruto)
8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)
9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)
10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)
11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)
12. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)
13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)
14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)
15. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan tajam. Dana kalu mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan tubuhku untuk melawannya. Dan jika tubuhku dihancurkan juga, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto)
16. “Shinobi bukan dilihat dari cara hidupnya, tetapi bagaimana ia mati” & “Kehidupan Shinobi dinilai bukan dari bagaimana menjalaninya, tetapi dari apa yang sudah dilakukannya” (Jiraiya)
17. “Semua orang hidup hidup terikat dan bergantung pada pengetauhan atau presepsinya sendiri, itu disebut kenyataan. Tetapi pengetahuan atau presepsi itu sesuatu yang samar. Bisa saja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup dalam asumsi” (Uchiha Itachi)
18. “Masa depanmu adalah kematian” (Hatake Kakashi)
19. “Kau gagal tetapi masih bisa mampu bangkit kembali, karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya” (Hinata Hyuuga)
20. “Aku akan menolongnya meski harus mengorbankan nyawa karena dia adalah temanku” (Shikamaru Naara)
21. “Ninja Yang Paling Buruk adalah Ninja Pengkhianat Desa… Ninja Yang Lebih Buruk Dari Ninja Pengkhianat Desa Adalah Ninja Yang Membiarkan Temannya Dalam Bahaya….!!!” (Kakashi Hatake)
22. “.. seperti apapun juga.. aku akan terus melangkah dan melangkah untuk menolong sasuke, walau harus mempertaruhkan nyawa seperti apapun..”( Naruto Uzumaki)
23. “jangan tarik kata katamu..sekalipun itu akan membawamu kepada kehancuran..karena kau laki laki,,dan itu adalah jalan ninjamu..(uzumaki naruto)
24. “Kau adalah anaku, dan dengan kekuatan Kyuubi kau akan membangun kembali Konoha!”
( Minato Namikaze)
25. “aku ini tidak punya orang tua, aku selalu mrasa sendiri
sluruh orang didesaku memandangku dengan tatapan kebencian, mereka menganggapku monster, sampai-sampai keberadaanku pun tidak mereka hargai, tetapi ada satu orang yang mengakui keberadaanku, ia adalah orang yang pertama kali mengakui kalau aku ini ada, dan selamanya takkan ku biarkan ia pergi, ia adalah sasuke, sasuke adalah teman terbaikku”
26. “aku lebih menyayangi sasuke sebagai temannya, melebihi kau yang saudaranya sendiri” (Uzumaki Naruto)
27. “Tanpa arah dan tujuan, tidak ada gunanya seorang ninja hidup di dunia ini” (Guy Maito)
28. “kalau rasa keadilanmu menurun berarti kau melemah, dibawah rasa keadilan tidak ada kelemahan apapun!” (Kakashi Hatake)
29. “Kegagalan juga menyenangkan, hidup dengan kepercayaan bahwa cobaan itu berguna untuk menempa diri sendiri” (Jiraiya)
30. “I used to cry and give up,, I nearly went to the wrong way but you.. you always show me the right way. I always chasing you… wanting to overtake you.. I just wanna talk with you.. I wanted to be with you.. you changed me.. your smile saved me”
so I’m not afraid to die protecting you………. Because “I LOVE YOU” (Hinata Hyuuga)
31. “Seseorang akan menjadi kuat apabila melindungi seseorang yang dicintainya” (Haku)
32.”Aku hanya ingin hidup seperti awan. Bebas, dan tenang. Ketika aku tua nanti, aku mempunyai seorang istri dan mempunyai 2 anak, satu laki-laki dan satu perempuan, lalu aku meninggal duluan, dan begitulah kehidupanku berlangsung. Sayangnya semua tidak semudah itu, merepotkan sekali!” (Shikamaru Nara)
33. “Aku sekarang bisa melihat segala sesuatu yang tidak bisa kulihat sewaktu aku masih menjadi manusia” (Pain)
34. “Jalan hidup seorang murid adalah warisan dan estimasi dari sang guru” (jiraiya)
35. “Saat kau mengenal kasih sayang , kau juga menanggung resiko kebencian” (Itachi Uchiha)
36. “Keberuntungan juga merupakan kekuatanmu” (Guy Maito)
37. “Sudah kubilang, aku ya aku, kamu ya kamu, soal siapa yang lebih hebat itu cerita yang membosankan” (Shikamaru Nara)
38. “Kau adalah jenius dalam kerja keras (Guy Maito to Rock Lee)
39. “Someone who don’t know pain will not know how true peace is like” (Pain)
40. “Memanjakan dan mengasihani itu berbeda” (Yamato)
41. “Jutsu is not the only weapon, I tell you that!” (Shikamaru Nara)
42. “When people get hurt, they learn to hate” (Jiraiya)
43. “Daripada suapan terakhir makanan selezat apapun atau diejek gendut, aku lebih tidak bisa memaafkanmu kalau kau menghina sahabatku !!!!!” (Chouji Akimichi)
44. “Seni itu abadi dan akan selalu dikenang” (Sasori)
45. “Aku tidak suka dengan orang yang membohongi dirinya sendiri ditengah turunnya salju” (Uzumaki Naruto)
46. “Tidak Semua Mimpi dan harapan akan terwujud sesuai dengan keinginan kita” (Orochimaru)
47. “Untuk mencapai tujuan akhirmu, kamu harus bersabar” (Tobi)
48. “Ular yang melata di tanah bermimpi terbang di angkasa itu hal yang mustahil. Kau yang ingin melakukan sesuatu dan mengincar anak ayam di sarang, malah berbalik diincar oleh mata rajawali yang terbang tinggi di langit” (Sasuke Uchiha to Orochimaru)
49. “Keadilanmu adalah membunuhku dan akatsuki, keadilanku adalah balas dendam terhadap konoha, semua ada latar belakang yang benar, lalu apakah kau dapat menjawab apa itu keadilan?” (Pain to Naruto)
50. “Renge (teratai) konoha bersemi dua kali, saat kita bertemu lagi nanti aku berjanji akan menjadi orang yg lebih kuat” (Rock Lee to Sakura)
51. “Kalau kau yakin dengan takdirmu, maka sejak awal seharusnya kau tidak mengikuti pertarungan ini!!!” (Naruto to Neji)
52. “Seseorang yang gagal menolong temannya tidak pantas menjadi hokage..” (Uzumaki Naruto)
53. “I never go back on my own words” (Uzumaki Naruto)
54. “Anak-anak yang mulai sekarang akan mengemban Konoha, itulah raja Konoha” (Shikamaru Nara & Asuma Sarutobi)
55. “Jika kamu percaya dengan impianmu aku akan membuktikan padamu bahwa kamu bisa meraih impianmu hanya dengan bekerja keras” (Rock Lee)
56. “Kalau itu artinya cerdas… bodoh selamanya pun aku tak keberatan” (Uzumaki Naruto), yang diucapkan Naruto ke gurunya Jiraiya, waktu Jiraya bilang kalo dia pengen nerusin nyelametin temannya sekaligus sahabatnya, Sasuke mengindikasikan dia itu bodoh
57.”Untuk mendapatkan sesuatu, kau harus rela mengorbankan sesuatu yg lain (Tayuya)
58. “If there’s such a thing as peace,i will find it. I won’t give up! (Nagato)
59. “Aku harus percaya pada diriku sendiri, percaya bahwa aku adalah orang yang mereka percaya” (Uzumaki Naruto, chapter 495)
60. “ART IS A BLAST !!!” (Deidara)
61. “Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan kudapatkan, karena menjadi hokage adalah cita-citaku” (Uzumaki Naruto)
62. Zabuza: “Tidak ada orang yang mampu mengalahkanku”
Naruto: “Catat aku sebagai orang pertama yang melakukannya”
63. “Menunggu dan membuat orang lain menunggu adalah hal yg kubenci” (Sasori)
64. “Lelaki manjadi semakin kuat saat ditolak..” (Jiraiya)
65. “There is a time when a guy must take a difficult decision” (Uchiha Itachi)
66. “Jika kau menungguku untuk menyerah, kau akan menungguku selamanya” (Naruto Uzumaki)
67. “Takdir setiap manusia memang telah ditentukan sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras kita dapat mengalahkan takdir” (Naruto Uzumaki)
68. “Kau adalah daun yang bermandikan sinar matahari, aku adalah akar yang tumbuh dan membusuk di kegelapan” (Danzo)
69. “Faith is better than any plan” (Nagato To Jiraiya)
70. “Sampai matipun aku akan mengejar cita-citaku” (Naruto Uzumaki)

credit: all source

ELF Facts

1. Being so proud of E.L.F when they create Super Junior trends. #ELFfacts
2. Dear haters: Insult an ELF, we won’t forget it. Insult SJ, we won’t forgive it. #ELFfacts
3. ELFs are the only people who are allowed to call SJ “oppa”. #ELFfacts
4. Imagine what it feels like to be blocked by SJ. I’d dig a hole in my yard and live in the ground with bugs forever. #ELFfacts
5. Annoying friend: “I hate SJ!” You: “I think you’re confusing hate with jealousy.” #SELFfacts
6. You tape anything and everything on TV that SJ appears on. #ELFFacts
7. SJ: “I hate money!” You: “Chagi, your show tickets aren’t free.” #ELFacts
8. A party isn’t a party until a SJ song is played. #ELFfacts
9. SJ: “I hate money!” You: “…Can I have it? I need the new Lighsticks!” #ELFfacts
10. That feeling of triumph when you successfully convert a nonELF into an ELF. #ELFfacts
11. It’s so frustrating when your parents make snide comments about SJ, but you can’t say anything to them. #ELFfacts
12. That amazing feeling when you log onto Twitter, and your Bias JUST tweeted! #ELFfacts
13. You always try to protect ELF from bullies and bashing. No one attacks our #ELFfamily! ❤ #ELFfacts
14. Responding quicker to 'Suju' than your own name. #ELfacts
15. Hearing the slightest mention of SJ on TV, and flying into the room ninja-style. #ELFfacts
16. Your heart stops for a second when you hear the word 'Super' or ‘Junior’. #ELFfacts
17. #BestGroupOf2011 Duh, SJ. But the trend should say #BestGroupEVER ❤ #ELFfacts
18. #ICantGoADayWithout SJ's beautiful music. #ELFfacts
19. Loving a SJ song even before the first time you hear it. #ELFFacts
20. Screaming like a little girl when SJ comes on the radio, and people look at you like "WTH?!" #ELFfacts
21. When SJ comes on TV, you'll leap over the couch or anything else in your way to get to the screen. #ELFFacts
22. You're not quite sure how you survived without SJ before you knew them.#ELFfacts
23. We're ELFs. We crash sites, rule the Trending Topics, and OWN the award shows. Get used to it. #ELFFacts
24. That awkward moment when you're the only monster who hasn't heard SJ’s new song because you're on a shitty phone. #ELFfacts
25. Fantasizing about what it would be like to live with SJ members. #ELFfacts
26. "I'm SJ’s biggest ELF in the world!" "No you're not, we're all EQUAL." #ELFfacts
27. Saying "I hate Suju." to me is like saying "Hi, can you please high-five my face?" #ELFfacts
28. That amazing moment when ELFs RULE the Trending Topic's! #ELFfacts
29. #SujuIsTheGreatestGiftToUs ❤
30. That disappointing moment when you open a present and Super Junior isn't inside. #ELFfacts
31. Putting up a Super Junior poster even if you already have an identical one. #ELFfacts
32. When a friend buys you a Super Junior poster, you form an unbreakable bond with them. ❤ #ELFfacts
33. All monsters are different, but the same in one sense: Insult SJ, and we'll hunt you down. #ELFfacts
34. SJ makes you proud to be your self. #ELFfacts
35. That hilarious moment when a non-ELFs tries to teach you something about Super Junior. #ELFfacts
36. Your ideal Birthday would be all Super Junior related gifts! #ELFfacts
37. That sad moment when your parents don't buy you anything Suju related for your Birthday. #ELFfacts

Credit: admin -sm @Siwon_SIMBAindo

Hello world!

Welcome to WordPress.com. After you read this, you should delete and write your own post, with a new title above. Or hit Add New on the left (of the admin dashboard) to start a fresh post.

Here are some suggestions for your first post.

  1. You can find new ideas for what to blog about by reading the Daily Post.
  2. Add PressThis to your browser. It creates a new blog post for you about any interesting  page you read on the web.
  3. Make some changes to this page, and then hit preview on the right. You can always preview any post or edit it before you share it to the world.